Percaya Diri Aspan Sebut Cawabupnya Dari Rimbo

Selasa, 30 April 2024 - 17:56:49


/

Radarjambi.co.id-TEBO- Mantan Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan dengan percaya diri menegaskan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampinginya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo November 2024 besok.

"Untuk wakil sedang dalam proses pembicaraan dan seperti yang sudah saya sampaikan beberapa waktu lalu, dipastikan 100% untuk wakil dari daerah Rimbo,"ujar Aspan ketika dijumpai dikonfirmasi Selasa (30/4) usai mengembalikan formulir ke DPC PKB Tebo di Hotel Aliya, Muaro Tebo.

Terkait Partai Politik (Parpol) pengusungnya Aspan menyebutkan bahwa dirinya sudah membangun komunikasi dengan sejumlah elit Parpol di Tebo termasuk PKB.

"Insyaallah kita sudah mengkomunikasikan dengan pengurus partai, namun kita belum bisa memastikan inikan semua masih usaha, yang jelas mekanisme dan regulasi yang dibicarakan kita lengkapi dulu,"kata Aspan lagi.

Aspan juga menyebutkan bahwa dirinya selain mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Tebo, juga mengambil formulir pendaftaran Bacakada di DPC PDIP Tebo.
"Dari sini kami lanjut ke DPC PDI-P Tebo untuk mengembalikan formulir pendaftaran,"tutup Aspan.(yan/akd)