Fasha Akan Umumkan Calon Pasangan dan Partai Pengusungnya Februari mendatang

Rabu, 08 Januari 2020 - 10:11:11


Fasha
Fasha /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Sembari mengucapkan selamat atas HUT Provinsi Jambi ke 63, Senin (6/1) kemarin, Walikota Jambi Syarif Fasha menyelipkan harapan agar selain pembangunan yang merata di Provinsi Jambi, dirinya juga berharap di tahun 2020 Provinsi Jambi memiliki pemimpin baru.

Menurutnya Provinsi Jambi merupakan wilayah yang luas sehingga perlu pembangunan yang merata tidak hanya satu dua daerah saja.

"Berharap kedepan Provinsi Jambi terutama Pemprov agar lebih adil pemerataan pembangunan, jangan hanya membangun satu dua daerah saja tetapi membangun Provinsi Jambi. Dan juga semoga di tahun 2020 ini kita mendapatkan pemimpin baru," ujar Fasha.

Mengenai kabar adanya survei terbaru, Fasha mengaku tidak mengetahui hal itu. Setahunya, yang telah melakukan survei adalah Carta Politika yang menempatkan dirinya di posisi pertama.

Sedangkan untuk calon wakil yang akan menjadi pasangannya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang. Secara gamblang dirinya menyebutkan akan diumumkan pada Februari mendatang. Sayangnya, Fasha enggan menyebutkan nama bahkan insial dari calonnya itu.

"Belum, nanti ada yang baper, timur barat sama saja, karena Kota Jambi berada di tengah-tengah. Nanti Februari akan langsung disebutkan satu nama," sebut Fasha.

Mengenai partai, Fasha menuturkan Golkar saat ini belum membuka pendaftaran, dirinya selaku kader masih menunggu.

Meskipun nantinya Golkar tidak mengusung dirinya dalam Pilgub, Fasha mengatakan telah menyiapkan partai lain.

"Insyaallah saya sudah menyiapkan partai pengusung. Jadi ada atau pun tidak dengan Golkar saya tetap insyaallah akan maju," ungkapnya.

Namun lagi-lagi Fasha belum bisa menyebutkan partai mana yang dimaksud karena belum ada hitam di atas putih.

Saat ditanyai kemungkinan partai yang akan mengusungnya adalah Gerindra dirinya tidak menampik dan juga tidak membenarkan hal itu.

Katanya bisa saja Gerindra yang akan mengusungnya karena memiliki kepentingan yang besar. Sebab diketahui Wakil Walikota Jambi, Maulana merupakan kader Gerindra. Sehingga bila dirinya menjadi gubernur maka Maulana akan naik menjadi Walikota Jambi.

"Jadi ada simbiosis mutualisme, jadi harusnya Gerindra begitu, kalau mau melihat kadernya jadi walikota jadi harus dukung saya," pungkasnya. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S