Dua Dewan Kabupaten Kunker ke DPRD Muarojambi

Selasa, 03 Desember 2019 - 21:32:45


Pemberian cinderamata oleh Ketua BK DPRD Muarojambi.
Pemberian cinderamata oleh Ketua BK DPRD Muarojambi. /

Belum lama ini dua Kabupaten yaitu Bungo dan Tanjabtimur, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Muarojambi. DPRD Muarojambi juga dikunjungi dewan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Rombangan dewan Tanjabtimur ini disambut langusung anggota dewan Muarojambi yang juga ketua Badan Kehormatan DPRD Muarojambi Edison.
Edison menerangkan tujuan dewan Tanjabtimur ini dalam rangka korrdinasi mengenai penyusunan program kerja di Muarojambi. ''Kawan-kawan DPRD Tanjabtimur ini dalam rangka koordinasi penyusunan program kerja di setiap komisi. Salah satunya komis I yang membidangi penyusunan porgrma kerja OPD tahun 2020 mendatang,'' ujar Edison.
Rombongan DPRD Tanjabtimur ini sebanyak 8 orang unsur pimpinan DPRD kabupaten Tanjabtim dan 3 orang sekretariat DPRD Tanjabtim yang di sambut oleh ketua BK DPRD Muaro Jambi .
Selain itu lanjut Edison mereka juga mempertanyakan tentang penjabaran anggaran belanja daerah.
''Mereka juga mempertanyakan tentang pengelolalan dan penjabaran anggaran belanja daerah kita. Yang datang berjumlah 8 orang,'' tukas Edison. Usai pertemuan Ketua BK melakukan pemberian cinderamata.
Kunjungan dewan Kabupaten Bungo di sambut dewan Muarojambi dan pimpinan dewan diwakili Raspan Taufik yang merupakan staf di DPRD Muarjambi.
Kunjungan kerja DPRD Tanjabtim ke DPRD Kabupaten Muarojambi, dalam rangka asalah Ranperda ketertiban umum komisi DPRD Bungo.
“Kedatangan dewan Bunggo ini untuk melakukan serta sering dan koordinasi mengenai Ranperda ketertiban umum,'' ujar Taufik.
Ada beberapa orang unsur pimpinan DPRD kabupaten Bungo dan staf sekretariat DPRD Bunggo yang di sambut DPRD Muaro Jambi. Kunjungan berlangsung santai dan saling bercerita terkiat potneis daerah masing-masing.
Usai dewan Kabupaten Tanjabbtimur (akd)

 

Editor  ; Ansory S