PJ Bupati Tebo Silaturahmi Bersama Kepala SMA dan SMK Se-kabupaten Tebo

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:59:51


PJ Bupati Tebo bersama seluruh Kepala SMA dan SMK di Tebo
PJ Bupati Tebo bersama seluruh Kepala SMA dan SMK di Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO-Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Varial Adhi Putra, Kamis (2/5) menerima kunjungan para Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-kabupaten Tebo dirumah dinas Bupati Tebo.

PJ Bupati Tebo yang juga merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jambi mengaku sangat senang bisa kembali merajut silaturahmi dengan seluruh Kepala SMA dan SMK se-kabupaten Tebo.

"Saya sangat senang sekali bisa kembali bersilaturahmi bersama rekan-rekan Kepala SMA dan SMK, jadi semacam temu kangenlah antara saya dan mereka, kita asik berdiskusi tentang persoalan yang dihadapi dunia pendidikan,"ujar PJ Bupati Tebo yang mempunyai gelar Doktoral Pendidikan.

Selanjutnya PJ Bupati Tebo berpesan kepada seluruh kepala SMA dan SMK yang hadir untuk tetap menjaga silaturahmi antara Kepala Sekolah (Kepsek) dengan pemerintah setempat.

"Saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan kepsek yang hadir untuk tetap menjaga silaturahmi dengan Pemkab Tebo, memang kewenangan SMA dan SMK ada di Pemerintah Provinsi, tapi jangan lupa keberadaannya ada di Kabupaten,"lanjut PJ Bupati.

Lebih lanjut PJ Bupati mengatakan bahwa Pemkab Tebo melalui Kadisdik Tebo akan terus melakukan komunikasi dengan SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Tebo.

"Gunanya agar mendapatkan informasi tentang SMA dan SMK yang ada di Tebo, agar bisa memberikan motivasi dan informasi kepada siswa ditingkat SLTP yang akan tamat, kemana saja mereka bisa melanjutkan pendidikannya nanti,"tutur PJ Bupati.

Selanjutnya PJ Bupati berpesan jika SMA dan SMK yang ada di Tebo bisa melibatkan Pemkab Tebo jika melaksanakan kegiatan.

"Begitu juga jika diundang untuk hadir di kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Tebo, jangan sampai tidak hadir, saya berharap SMA dan SMK yang ada di Tebo bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Tebo kedepannya,"tutup PJ Bupati Tebo.(yan/akd)