Bupati Tanjabbar Ajak Masyarakat Nobar di Rumah Dinas Demi Keamanan

Selasa, 30 April 2024 - 23:18:44


/

Radarjambi.co.id, Tanjabbar- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag berlesehan bersama warga nonton bareng (Nobar) pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Selasa Malam (30/4/24).

Kebersamaan H Anwar Sadat dan Ratusan Warga yang menyaksikan pertandingan dengan berlesehan tampak jelas. Warga berteriak bersama kala melihat serangan yang dilakukan Timnas Indonesia U-23.

Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat mengatakan malam ini dirinya bersama Warga nonton bersama dengan harapan Do'a masyarakat menyertai para Pemain Indonesia yang menjalani pertandingan.

"Kita menayangkan nonton bersama di Rumah Dinas Bupati, harapan kita Do'a semua masyarakat untuk kemenangan Indonesia. Tapi rezekinya belum ada maka malam hari ini Tim Indonesia kalah dari Uzbekistan," katanya.

Walaupun demikian pada malam hari ini Bupati H Anwar Sadat mengapresiasi seluruh penonton terutama masyarakat Kota Kuala Tungkal yang hadir di Rumah Dinas Bupari nonton secara bersama-sama.

"Kita berlesehan bersama masyarakat menyaksikan pertandingan dimana Tim Indonesia sudah sangat luar biasa masuk Semifinal Piala Asia U-23," ungkapnya.

Atas nama pribadi dan pemerintah Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada masyatakat yang hadir nonton bareng pada malam hari ini.

"Antusiame Anak-Anak muda dan warga masyarakat sangat luar biasa dengan secara bersama-sama nonton pertandingan Semifinal malam ini, menunjukkan kedekatan kita dengan masyarakat sekitar," ungkapnya.

H Anwar Sadat berharap kebersamaan dengan masyarakat malam hari ini menjadi acuan untuk kedepannya membuat kegiatan nonton bareng lebih baik lagi.

"In sya Allah untuk pertandingan perebutan Juara III nanti lebih meriah dengan tambahan layar sehingga semua masyarakat bisa menyaksikan pertandingan dengan leluasa," sebutnya.

Bupati mengatakan dirinya mengajak Warga nonton bersama dengan harapan Doa masyarakat menyertai para Pemain Indonesia yang menjalani pertandingan. Dikatakannya, sengaja memilih Halaman Rumdis agar suasana nobar kondusif dan nyaman.

"Kalau ditempat lain, nanti keamanan dan kenyamanan warga yang menonton terganggu. Disini setidaknya kalau hujan bisa masuk ke aula," terangnya. (ken)