Aspan Sebut Persoalan Yang Menimpanya Ujian Dari Allah SWT

Selasa, 30 April 2024 - 13:12:01


Aspan ketika mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB
Aspan ketika mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB /

Radarjambi.co.id-TEBO- Mantan Penjabat (PJ) Bupati Tebo, H. Aspan menyebutkan persoalan hukum yang menimpanya adalah ujian dari Allah SWT hal tersebut disampaikannya Selasa (30/4) usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tebo di Hotel Aliya Muaro Tebo.

"Kami anggap apa yang menimpa kami sekarang ini adalah ujian yang harus kami hadapi,"ujar Aspan ketika dikonfirmasi.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah persoalan hukum yang dihadapinya sekarang ini adalah konspirasi untuk menjegal dirinya ikut bertanding dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo besok, Aspan membantahnya.

"Saya tidak pernah berburuk sangka terhadap pihak manapun baik seseorang maupun kelompok, yang penting persoalan ini kami hadapi dan kami anggap ujian dan rintangan dari Allah SWT, mudah-mudahan kami bisa menghadapi ini semua,"lanjut Aspan lagi.

Perlu diketahui sehari usai menjabat sebagai PJ Bupati Tebo, Aspan langsung diperiksa oleh penyidik Kejari Tebo terkait gratifikasi izin PT APN, kemudian dua orang ajudannya diperiksa oleh tim penyidik Polres Tebo terkait dana PKK tahun 2023.(yan/akd)