Aivandri : Banyak Kader PDIP Tebo Yang Dipinang Untuk Bertarung Di Pilkada Nanti

Selasa, 30 April 2024 - 08:26:36


Aivandri saat menerima pendaftaran Hamdi dikantor DPC PDIP Tebo
Aivandri saat menerima pendaftaran Hamdi dikantor DPC PDIP Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO- Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tebo mengakui banyak kader potensial partainya yang dilirik dan dipinang untuk bertarung di arena kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo yang digelar November 2024 besok.

Hal tersebut disampaikannya Senin (29/4) usai menerima Hamdi mantan Wakil Bupati Tebo yang juga merupakan ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Tebo yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dikantor DPC PDIP Tebo di jalan 21 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang.

"Beberapa kader potensial kami sudah dilirik bahkan dipinang oleh beberapa kandidat Bacabup yang menyatakan akan bertarung di Pilkada Tebo besok, salah satunya ketua kami mas Wartono Triankusumo yang banyak menjadi incaran Bacabup,"ujar Aivandri.

Aivandri juga menyebutkan sejumlah nama lain kader DPC PDIP Tebo yang menjadi incaran para bacabup, antara lain bendahara DPC PDIP, Ihsanudin, Afriansyah, namun ketika ditanyakan bagaimana dengan dirinya, Aivandri hanya tersenyum saja.

"Kalo saya masih terganjal dengan regulasi harus mundur dari anggota dewan, tapi sebagai petugas partai jika memang mendapatkan penugasan khusus mau tidak mau ya harus dilaksanakan,"selorohnya mengakhiri. (yan/akd)