Tambah 3 Pasien Positif Corona, Sarolangun, Tanjabar dan Sungai Penuh

Selasa, 19 Mei 2020 - 17:41:42


/

radarjambi.co.ID-KOTAJAMBI-memasuki Minggu terakhir Ramadhan, Provinsi Jambi kembali mendapatkan tiga tambahan pasien positif Virus Corona.

Juru bicara tim gugus tugas penanganan Virus Corona Provinsi Jambi, Johansyah dalam siaran persnya menyebutkan tambahan pasien tersebut pada pukul 17.00 wib.

Adapun identitas dari pasien tersebut adalah pasien ke 82 inisial YS usia 33 tahun berjenis kelamin laki-laki. Pasien berasal dari Kota Sungai Penuh yang merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang saat ini sedang di rawat di RS A. Talib. YS merupakan pasien yang didapati dari hasil tracking di pasar Sungai Penuh.

Pasien ke 83 inisial MA usia 44 tahun jenis kelamin laki-laki. Asal pasien dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan sedang dirawat di RS Surya Khairudin Tebing Tinggi. Sama halnya dengan pasien ke 82, pasien ini juga merupakan OTG yang melakukan kontak dengan pasien positif.

Kemudian pasien ke 84 inisial AS usia 27 tahun jenis kelamin laki-laki. Pasien berasal dari Kabupaten Sarolangun dan sedang dirawat di RS Chatib Qhuswein. AS dinyatakan positif Virus Corona setelah sebelumnya melakukan kontak dengan pasien positif yang berada di Palembang.

Penambahan Pasien kali ini, maka total pasien positif mencapai 84 orang. Sedangkan untuk ODP sebanyak 96 orang, PDP sebanyak 69 orang. Pasien sembuh 4 orang dan uji lab sebanyak 32 swab. (rvi)

 

Editor. :  Ansory  S