Tim Satgas Pangan Menggelar Operasi Pasar Bawang Putih Oleh Pj Sekda dan Kadis Ketahanan Pangan

Minggu, 16 Februari 2020 - 09:46:50


Tim Satgas Pangan menggelar operasi pasar bawang putih dan langsung di lounching oleh Pj. Sekda Provinsi Jambi Sudirman, bertempat di Kantor Gubernur Jambi, Minggu pagi (16/02/2020).
Tim Satgas Pangan menggelar operasi pasar bawang putih dan langsung di lounching oleh Pj. Sekda Provinsi Jambi Sudirman, bertempat di Kantor Gubernur Jambi, Minggu pagi (16/02/2020). /

RADARJAMBI.CO.ID-Pagi minggu ini Pemerintah Provinsi Jambi bersama Tim Satgas Pangan menggelar operasi pasar bawang putih dan langsung di lounching oleh Pj. Sekda Provinsi Jambi Sudirman, bertempat di Kantor Gubernur Jambi, Minggu pagi (16/02/2020).

Adapun harga bawang putih yang dijual seharga Rp. 32 Ribu satu kilo gram,
Pj.Sekda Provinsi Jambi Sudirman mengatakan lounching tersebut guna membantu masyarakat untuk mendapatkan bawang putih dengan harga murah.
Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar operasi pasar di dua titik yakni di Telanaipura dan Kota Baru.

Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi dan Satgas Pangan berupaya untuk menstabilkan harga bawang putih di pasaran.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi mengatakan selain di Kota Jambi, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi juga mendistribusikan ke beberapa Kabupaten untuk menggelar operasi pasar.

Untuk diketahui saat ini harga bawang putih di pasaran Rp. 48 ribu satu kilo gram dan untuk harga yang dijual pada operasi pasar seharga Rp. 32 ribu satu kilo gram Diharapkan operasi pasar dapat membantu masyarakat Jambi, pungkasnya. (*)