Fasha Libatkan Partai Tentukan Calon Wakil

Kamis, 13 Februari 2020 - 19:14:11


Fasha mengembalikan formulir di partai golkar
Fasha mengembalikan formulir di partai golkar /
radarjambi.co.id-JAMBI-Bakal Calon Gubernur Jambi, Syarif Fasha menuturkan bahwa tidak ada partai yang hanya cukup dengan jumlah 20 % untuk diusung maju dalam Pilgub. Fasha membenarkan bahwa PPP telah mengeluarkan surat penugasan namun belum rekomendasi.
 
Katanya surat tugas itu berisi arahan untuk mencari partai minimal 20 % serta mencari wakil. 
 
"Kalau kedua ini bisa dipenuhi sampai waktu tertentu maka partai akan mengeluarkan rekomendasi termasuk Golkar juga. Bila tidak surat tugas akan di cabut," ujar Fasha usai menyerahkan formulir pendaftaran di DPD Golkar Provinsi Jambi, Kamis (13/2) di kantor DPD Golkar Provinsi Jambi.
 
Selaku kandidat, Fasha menuturkan akan lebih berhati-hati untuk mengeluarkan nama wakilnya. Dirinya mengaku masih menunggu kandidat lain untuk mengumumkan nama wakilnya.
 
Dirinya melanjutkan, terus berkoodinasi dengan partai yang akan mengusungnya terkait nama wakil. Secara tegas dirinya mengatakan akan melibatkan partai pengusung untuk memberikan saran terkait keputusan menentukan wakil.
 
"Saya sudah punya beberapa nama, beberapa nama ini sudah ada berkomunikasi dengan kami. Yang pasti kami akan koordinasi dengan partai politik yang akan mengusung kami. Kami intens berkomunikasi," kata Walikota Jambi itu. (rvi)
 
 
Editor  :  Ansory S