Bocah penderita Tumor ganas Stadium 4 di Merangin Butuh Uluran Tangan

Rabu, 12 Februari 2020 - 22:01:33


Eka Dani Saputra menderita tumor ganas stadium 4 .
Eka Dani Saputra menderita tumor ganas stadium 4 . /

radarjambi.co.id-MERANGIN-Eka Dani Saputra, bocah berumur 12 tahun, sejak beberapa bulan terakhir terbaring tak berdaya.

Anak dari pasangan Slamet Widodo dan Yatmi yang tinggal dikawasan Desa pulau tujuh, Panca karya, Kecamatan Pamenang Barat, Merangin ini, sejak 7 bulan terakhir divonis tim medis dari RS Djamil Padang, menderita tumor ganas stadium 4.

Sulitnya perekomonian keluarga dengan kondisi orang tua yang kesehariannya hanya sebagai kuli angkut sawit, membuat pihak keluarga meyakinkan diri memposting derita yang dialami Eka Dani Saputra, guna meminta bantuan Pemerintah Kabupaten Merangin.

“Iya, mudah mudahan postingan ini bisa cepat direspon Pemkab Merangin. Karena memang Eka Dani Saputra berasal dari keluarga yang tak mampu.

"Dan rencananya Minggu (16/2), mendatang, Eka Dani Saputra akan menjalani kemoterapi di RS Djamil Padang, sehingga sedikit banyak butuh dana yang tidak sedikit,” timpal Wellymart Saoloan salah satu warganet yang memposting surat terbuka terhadap Bupati Merangin melalui persetujuan pihak keluarga.

Masih dikatakan Wellymart bagi siapa saja yang ingin menghubungi pihak keluarga atau ingin memberikan bantuan, bisa menghubungi nomor telp/WA 082286406226, atau bisa datang langsung ke kediaman Eka Dani Saputra. (crk)

 

Editor   :  Ansory S