Komisi II DPRD Provinsi Jambi Hearing Dengan BUMD PT JII

Senin, 03 Februari 2020 - 20:04:39


Hearing Komisi II DPRD Provinsi Jambi
Hearing Komisi II DPRD Provinsi Jambi /

 

RADARJAMBI.CO.ID.-Komisi II DPRD Provinsi Jambi mengadakan hearing dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jambi PT Jambi Indoguna Internasional (JII).

Hearing dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra dan Ketua Komisi II Izhar Majid dan Anggota , Hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jambi Agus Sunaryo yang juga menjabat sebagai Plt Dirut PT JII.

Rocky Candra memyampaikan, BUMD merupakan ruhnya usaha Provinsi Jambi jangan sampai tidak lagi dapat kepercayaan bagi investor datang ke Jambi.

"Jangan sampai Investor beranggapan Provinsi Jambi tidak bisa mengelola BUMD, kerena pemerintah mengelola itu rugi,"ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra menyerankan, dengan niat yang baik harus ada suntikan dana lagi untuk membesarkan BUMD ini , baik itu dibaut bisnis usaha mendiri ataupun join dengan wiraswasta silakan yang terpenting jelas.

"Saya harap setiap kontrak kerja DPRD dilibatkan agar ada pertanggungjawaban bersama ,biar ada pengawasan,"kata Rocky.(har)