Bakri Semakin Pede Dapat Dukungan Zulhas

Kamis, 16 Januari 2020 - 16:29:49


Foto bersama usia temu kadee PAN.
Foto bersama usia temu kadee PAN. /

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Seolah ingin merebut kembali masa kejayaan Partai Amanat Nasional (PAN) di Provinsi Jambi, Bakal Calon Gubernur Jambi, Bakri siap maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Dirinya semakin percaya diri karena telah mendapatkan dukungan langsung dari Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) yang hadir dalam kongres partai dan temu kader PAN Jambi, Kamis (16/1) di BW Luxury Jambi.

Selain itu, dirinya juga berikrar dengan lantang bahwa pada daerah lainnya yang juga akan melaksanakan (Pemilihan Kepala Daerah) Pilkada, akan dimenangkan oleh kader terbaik dari PAN.

"Insyaallah Sungai Penuh, Bungo, Tanjabbar, Tanjabtim, Batanghari kader siap," ujar Bakri saat kata sambutan.

Sebelumnya, pada masa kepemimpinan Almarhum Zulkifli Nurdin dan Zumi Zola PAN meraih kejayaan. Maka dirinya meminta kepada kader untuk menjalin kebersamaan untuk PAN lebih baik.

"Kebersamaan itulah yang kita bangun termasuk kongres ini," katanya.Selanjutnya, Zulhas secara tegas menuturkan bahwa dalam kongres kali ini bukan hanya mempertahankan namanya saja namun PAN untuk kedepannya. 

Maka dirinya mengajak kader bukan hanya mendukung dirinya namun juga mendukung kader yang akan maju dalam Pilgub dan Pilkada. 

"Insyaallah kita doakan terpilih menjadi Gubernur Jambi," pungkas Zulkifli. 

Selain dihadiri oleh kader PAN se Provinsi Jambi, kongres ini juga dihadiri oleh ketua DPW dari berbagai daerah diantaranya Riau, NTB, Maluku, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan dan Papua. (rvi)

 

Editor   :  Ansory S