Ace Trona Tebar Diskon Melalui Putra Putri Asli Jambi

Kamis, 28 November 2019 - 20:14:50


Ice Hadir di JPM Trona
Ice Hadir di JPM Trona /

radarjambi.co.id-JAMBI- Hadir sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, ACE terus berekspansi dengan membuka toko ke-2 di Jambi, tepatnya di Jambi Prima Mall (JPM) Trona, lantai 2, pada Kamis, (28/11).

Melalui penambahan toko baru ini, ACE telah memiliki 191 toko di 44 kota di Indonesia.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group melalui Wildan, Deputi Director Operasional ace Hardware menjelaskan, ACE pertama kali hadir di Jambi pada tahun 2013 di Jambi Town Square (Jamtos) dan mendapat sambutan yang cukup positif dari masyarakat.

Kali ini, ACE kembali membuka toko di kota ini karena memiliki perkembangan ekonomi positif, disertai dengan pesatnya pertumbuhan kawasan hunian, ditambah lokasi Jambi Prima Mall (JPM) yang strategis dan dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan.

“Harapan kami kehadiran toko baru ini dapat melengkapi kebutuhan warga setempat akan berbagai produk gaya hidup berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap,” ujarnya.

Sesuai dengan slogan The Helpful Place, ACE menghadirkan ribuan jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif yang dilengkapi berbagai layanan purna jual yang memberi kemudahan seperti layanan antar dan instalasi produk, serta garansi dan service produk.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Assurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi yang terjangkau.

Sementara itu, Area Manager Sumatra Ace Hardware Pandhu Gesang M mengatakan pegawai yang bekerja di Ace Hardware JPM Trona Jambi 80 persen merupakan putra - putri daerah asli Jambi.

"Sebanyak 65-70 orang pegawai di Ace Trona JPM ini adalah warga Jambi," sebutnya.

ACE juga memiliki program membership yaitu ACE Rewards yang memberikan keuntungan, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher belanja atau produk menarikk, belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh nominal transakai melalui program Pay All with Points, diskon khusus member setiap bulan, gratis layanan antar dan instalasi, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan ACE.

Selain itu, untuk menambah kemudahan dan kenyamanan berbelanja, ACE menghadirkan aplikasi mobile berisi beragam fitur penting, seperti product highlight yang menampilkan produk produk promo dan penawaran harga spesial, scan barcode untuk mendapatkan informasi mengenai deskripsi produk, store locator untuk mengetahui lokasi Tokasi toko ACE terdekat, serta fasilitas customer care yang memungkinkan pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan customer service ACE metalui online chatting, email, telepon, dan SMS.

Member ACE Rewards juga dapat mengoneksikan kartunya dengan fitur membership untuk melakukan cek poin dan melihat sejarah transaksi, serta merasakan kemudahan melalui transformasi kartu fisk menjadi kartu digital sehingga tidak perlu tagi membawa kartu fisik saat berbelanja.

Kemudahan bertransaksi juga dihadirkan melalui ragam pilihan cara pernbayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, di antaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan tepercaya, salah satunya adalah DanaKini yaitu layanan finansial terbaru di bawah naungan Kawan Lama Group.

Saat ini beragam produk ACE juga sudah bisa dibeli kapan dan dimana saja secara online di www.acehardware.co.id/shop atau melalul authorized online retailer Kawan Larna Retail di www.ruparupa.com.

Memeriahkan pembukaannya, ACE Jambi Prima Mall menghadirkan Opening Specials melalui berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 8 Desember 2019. Di antaranya Crary Price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung dengan belanja nominal tertentu, serta voucher berbelanja Rp100 ribu yang terdapat pada flyer pre-opening. (rvi)

Editor : Ansory S