Evi Suherman Siap Maju Untuk Kursi BH 02 Jambi

Selasa, 26 November 2019 - 22:03:45


Evi Suherman
Evi Suherman /

radarjambi.co.id-JAMBI-Ketua DPD PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengaku siap bila nanti diamanahkan untuk menjadi Calon Wakil Gubernur dalam kontes Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada kader lain untuk bersikap yang sama bila hasil survei memungkinkan untuk maju.

"Jika nanti memungkinkan disurvei dan beberapa kader potensi seperti Elviana termasuk saya sendiri hasilnya bagus ya kenapa tidak. Ya artinya kader siap," ujar Evi Suherman saat dihubungi melalui telepon, Selasa (26/11).

Anggota DPRD Provinsi Jambi itu juga menuturkan bahwa pada 14-15 Desember 2019 mendatang, DPP PPP akan mengadakan Mukernas. Saat itulah nanti dirinya akan menyerahkan nama-nama Bakal Calon Gubernur (Bacagub) yang mendaftar di DPD PPP.

Selanjutnya akan diputuskan tiga besar nama yang akan dilakukan fit and proper tes oleh DPP. Setelah itu pada Januari 2020 akan dilakukan survei baik kandidat maupun kader murni DPD PPP.

"Kita tidak ada perbedaan semua akan di survei, kan nanti dijelaskan dengan para kandidat kita tetap berpatokan pada tiga besar," katanya.

Evi melanjutkan akan ada tawaran yang disampaikan kepada kandidat bahwa bila hasil survei kader bagus maka akan disandingkan sebagai pasangan dalam Pilgub.

Dirinya juga mengatakan agar dapat diusung oleh PPP, maka kandidat harus bertaqwa kepada Tuhan sesuai dengan partai yang memiliki lambang Ka'bah itu. Kemudahan kandidat harus siap membangun Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi. Serta memiliki sikap loyalitas kepada tim. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S