DPRD Muaro Jambi Kerjasama dengan Unisba Gelar Bimtek

Kamis, 07 November 2019 - 21:40:01


DPRD Muarjambi melaksanakan bintek
DPRD Muarjambi melaksanakan bintek /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-DPRD Kabupaten Muaro Jambi bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas islam Bandung (Unisba) melaksa kegiatan BimbinganTeknik (Bimtek) Pimpinan dan Anggota DPRD Muaro Jambi , di Hotel Savoy Homan kamis (7/11/2019).

Bimtek tentang kebijakan penyusunan pengelolaan keuangan daerah berbasis zona integritas reformasi birokrasi dan tata penyusunan peraturan daerah ini dibuka oleh ketua DPRD Muaro Jambi ,Yuli setia bakti dan wakil ketua Agustian mahir,SH.

Dalam sambutannya Yuli Setia Bakti, mengatakan pelaksanaan kegiatan bimbingan teknis saat ini merupakan kali pertama untuk anggota DPRD Muaro jambi periode 2019-2024.

“Oleh karena itu tentunya diharapkan syarat akan asas manfaat yang amat berguna untuk menambah wawasan dan khasana pengetahuan bagi kita semua selaku anggota DPRD Muaro jambi,” kata Yuli setia bakti melalui kasubag Humas dan protokol DPRD Muaro Jambi,Ahmad Imran,SE.IB

Lanjutnya,Yuli berharap peserta bimtek dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dari semua materi yang akan diberikan oleh narasumber.

“Semoga segala materi yang kita terima dalam kegiatan bimtek ini dapat senantiasa berguna untuk dilaksanakan, dengan selalu berpedoman pada segala ketentuan maupun peraturan perundangan yang berlaku,” ujar Yuli Setia Bakti. (akd)


Editor : Ansory S