Pendaftaran Lelang Jabatan Kadishub Sarolangun Masih Terbuka

Kamis, 07 November 2019 - 21:38:30


Waldi Bakri.
Waldi Bakri. /

radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Seleksi terbuka atau lelang jabatan pimpinan tinggi pratama pada jabatan Kepala Dinas Perhubungan, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun akan ditutup pada 11 November 2019 mendatang.

Sebagaimana diketahui bahwa lelang jabatan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh Ir Endang Abdul Naser yang saat ini sudah menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun.

“Lelang jabatan kepala dinas perhubungan tanggal 11 november 2019 tutup pendaftaran, biasanya pendaftaran ini akan banyak sampai detik-detik terakhir,” kata Kepala BKPSDM H A Waldi Bakri, baru-baru ini.

Menurutnya, panitia seleksi akan menerima berkas pendaftaran bagi para PNS yang berminat untuk ikut memperebutkan jabatan tersebut, dengan catatan tentu harus memenuhi segala persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

“Karena saat ini kosong maka oleh pak bupati supaya tidak terjadi kekosongan maka dilakukan lelang dan sudah dibuka, pendaftaran dibuka satu minggu,” katanya.
Waldi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan lelang jabatan kepala Dishub ini sama dengan lelang jabatan sebelumnya, para peserta akan dilakukan seleksi administrasi, tes assesment, wawancara, rekam jejak, makalah.

Bagi para peminat bisa langsung datang ke kantor BKPSDM untuk menanyakan tahapan dan persyaratan jika membutuhkan penjelasan.

“Persyaratannya umum kok, eselon III sudah dua tahun, umur belum 56, mereka S1 atau S2, syarat Umum lah,”tandasnya. (ciz)

 

 

Editor  :   Ansory S