Mobil Pegawai Honor Hilang Diparkiran Kantor Bupati Tebo

Selasa, 05 November 2019 - 20:08:48


Ilustrasi
Ilustrasi /

radarjambi.co.id-TEBO-Aksi pencurian mobil terjadi dihalaman kantor Bupati Tebo, malang bagi Ria Purnama Sari, salah seorang staf honorer di Kantor Bupati Tebo, dirinya kehilangan mobil Avanza Veloz BH 1032 WM miliknya yang diparkir dihalaman kantornya.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi Selasa (05/11) sekitar pukul 13.30 WIB, korban baru sadar mobilnya hilang saat hendak keluar.

Kepala Kantor (Kakan) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Tebo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar ada staf honorer kantor Bupati Tebo bernama Ria Purnama Sari, sekarang kasusnya sudah kita laporkan ke Polres Tebo,"jelas Taufik kepada wartawan saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa dirinya sudah memeriksa tim Satpol PP yang bertugas jaga hari ini.

"Kendala lainnya saat kita mencoba cek melalui CCTV Kantor Bupati, ternyata CCTV nya tidak berfungsi. Sementara mobil yang hilang diparkir ditempat yang jauh dari pos penjagaan, yaitu dipojok dekat aula utama disebelah musholla,"katanya lagi.

Taufik juga menegaskan bahwa dirinya sudah memberikan sangsi kepada anggotanya yang piket jaga.

"Untuk mereka yang piket jaga dikantor Bupati sedang kita periksa lebih lanjut, dan atas kelalaiannya akan kita berikan sangsi tegas,"pungkasnya. (yan)

 

Editor  :  Ansory S