Hipasseja Road to Panti

Senin, 04 November 2019 - 07:33:43


Kunjungan Himpunan Pemuda Sanggodirajo Semerap Jambi ke Yayasan Asy Syamsi
Kunjungan Himpunan Pemuda Sanggodirajo Semerap Jambi ke Yayasan Asy Syamsi /
 
RADARJAMBI.CO.ID, MUAROJAMBI-Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Himpunan Pemuda Sanggodirajo Semerap Jambi (Hipasseja) kembali menunjukkan peran sebagai pemuda dalam berbagi. Di tahun 2019 ini Hipasseja mengadakan  kunjungan ke Yayasan Asy Syamsi yang berlokasi di Desa Simpang Sungai Duren, Muaro Jambi yang bertajuk "Hipasseja Road to Panti".
 
Melalui Ketua Hipasseja, Nindi Seprinaldi mengatakan, kunjungan ke Yayasan Asy Syamsi tersebut tidak hanya memberikan sumbangan ataupun bantuan Sembako, pihaknya juga berniat untuk menghibur para anak-anak panti dengan beragam permainan.
 
"Kami menghibur adek-adek panti dengan melaksanakan berbagai permainan yg menyenangkan," ungkapnya.
 
Lanjutnya, pelaksanaan Hipasseja Road to Panti ini diharapkan bisa memberikan motivasi khususnya bagi Pemuda di Lima Desa Kedepatian Semerap terkait mengenai permasalahan sosial yang ada di sekitar.
 
"Kegiatan ini diharapkan bisa termotivasi lagi untuk berpartisipasi aktif dan kritis dengan permasalahan sosial di sekitar," harapnya.
 
Untuk program ke depan, Hipasseja akan kembali melakukan kegiatan yang sama, mengingat program tersebut merupakan program rutin.
 
"Insha Allah program selanjutnya, kita akan melaksana kegiatan yg sama diberbagai panti atau yayasan termasuk juga di desa kami (Semerap, red)," ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan, Suci Niati Para Auliya.
 
Penulis: Hilman Yusra