Bupati Tinjau Pelayanan di Desa Marga Mulia

Senin, 15 Juli 2019 - 22:16:58 | dibaca: 188 kali


Bupati meninjau pembangunan jalan Sungai Bahar.
Bupati meninjau pembangunan jalan Sungai Bahar. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Demi memastikan pelayanan kepada masyarakat Muarojambi dapat dinikmati dengan baik, Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busro, SE melakukan kunjungan langsung ke Kantor Desa Marga Mulia, Kecamatan Sungai Bahar Muarojambi.

Dalam kunjungan ini, Bupati Masnah cukup terkesan dengan design kantor pelayanan yang sangat bagus dan tertata rapi, kunjungan ini sendiri dilakukan Bupati Masnah. Kedatangan Masnah disambut perangkat Desa setempat, di sini.

Perangkat Desa memaparkan kepada Bupati terkait sistem pelayanan Masyarakat di desa tersebut, dimana Masyarakat harus mendapatkan pelayanan maksimal.

Menanggapi hal ini, Bupati Masnah memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja para perangkat Desa Marga Mulia dan berharap hal baik ini dapat ditiru oleh desa lainnya sehingga nantinya masyarakat Muarojambi merasakan manfaat positif keberadaan perangkat desa.

"Saya kagum dengan design kantor yang terbilang modern ini, semoga pelayanannya kepada masyarakat juga optimal, dengan pelayanan optimal maka pelayanan juga akan semakin efektif," ujar bupati.

Bupati juga sempat "ngantor" di kantor desa ini dengan ikut melayani kebutuhan masyarakat dengan menampung aspirasi masyarakat desa setempat."Tadi saya juga sempat menerima aspirasi masyarakat Desa, semoga apa yang mereka harapkan dapat diwujudkan dengan porsi anggaran yang ada," pungkas bupati.

Reporter  :  Ansory S