HBA Kukuhkan 548 Tim

Jumat, 05 September 2014 - 22:48:04


<B>KUKUHKAN TIM :</B> HBA memberikan keterangan pers usai pelantikan tim pemenangan tingkat provinsi lalu. Kali ini HBA kembali mengukuhkan tim untuk kabupaten/kota dan kecamatan
KUKUHKAN TIM : HBA memberikan keterangan pers usai pelantikan tim pemenangan tingkat provinsi lalu. Kali ini HBA kembali mengukuhkan tim untuk kabupaten/kota dan kecamatan /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI – Meski RUU Pilkada belum disahkan oleh DPR RI, sang petahana Hasan Basri Agus (HBA) terus memperkuat tim pemenangannya untuk maju di Pilgub Jambi 2015 mendatang.

Mulai dari tadi sore hingga malam ini (05/09), HBA menggelar pengukuhan sekaligus pembekalan sebanyak 548 tim secara bertahap hingga besok.

“Tahap pertama hari ini empat kabupaten, besok (hari ini, red) empat kabupaten dan terakhir minggu 3 kabupaten. Ini terdiri dari tim kabupaten dan kecamatan,” ujar Ketua Tim Pemenangan HBA Provinsi Jambi, AS Budianto.

Dijelaskannya, dari 548 orang ini terdiri dari 4 orang yang mewakili setiap kabupaten/kota dan kecamatan se-Provinsi Jambi. “Terdiri dari Ketua, sekretaris, wanhat dan juga bisa bendahara atau wakil ketua,” jelasnya.

(cas)