DPRD Provinsi Jambi Terapkan Protokol Kesehatan Saat Paripurna HUT RI Ke-75

Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:18:17


Persiapan Paripurna HUT RI ke -75 dalam agenda mendengar pidato Presiden ruang sidang paripurna dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas
Persiapan Paripurna HUT RI ke -75 dalam agenda mendengar pidato Presiden ruang sidang paripurna dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas /

RADARJAMBI.CO.ID-Menjelang peringatan HUT RI Ke-75, DPRD Provinsi Jambi terus melakukan persiapan untuk pelaksanaan paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI pada sidang tahunan MPR RI tahun 2020, Jumat (14/8) mendatang.

Plt Kasubag Humas dan Protokol DPRD Provinsi Jambi Muh.Sofyan Heriyanto mengatakan, meski di tengah pandemi Covid-19, pihaknya tetap melakukan berbagai persiapan, di antaranya berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, berkenaan dengan pelaksanaan paripurna itu sendiri.

Dikatakanya sidang paripurna tersebut akan digelas dalam 2 sesi, pada Jumat (14/8) mendatang. Yakni sesi pertama pada pukul 08.30 hingga selesai dan sesi kedua pada pukul 13.00.

"Pesertanya pun terbatas, di maksimal 400 orang. Seperti biasa yang hadir dari Gubernur Jambi , Pj Sekretaris Daerah , pimpinan DPRD, Forkompinda, dan Kepala OPD, dan lainnya,” ungkapnya.

Tentu saja, jumlah tersebut berbeda dari tahun sebelumnya. Ini mengingat syarat yang berlaku, yakni 50 persen dari kapasitas gedung.

Mengenai pencegahan Covid-19, disetiap gedung dan ruangan terkhusus ruang Paripurna DPRD Provinsi Jambi sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, pada Kamis (13/8) .

"Persiapan paripurna sudah selesai, tidak ada kendala, semuanya sesuai dengan protokol kesehatan,"tukasnya.(*)

Editor:Endang