Pastikan Personel Bebas Narkoba Kodim 0415/Bth Gelar P4GN

Selasa, 11 Agustus 2020 - 15:46:56


Kodim 0415 Batanghari mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Uji Petik Pencegahan,Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). dan Sekaligus lakukan Tes Urine para personil.
Kodim 0415 Batanghari mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Uji Petik Pencegahan,Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). dan Sekaligus lakukan Tes Urine para personil. /

 

RADARJAMBI.CO.ID-Cegah penggunaan narkoba di lingkunganny,Kodim 0415 Batanghari mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Uji Petik Pencegahan,Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Bertempat di Aula Sultan Thaha Kodim 0415/Bth Jln. Untung Suropati Keluraham Jelutung Kecamatam Kota Baru Kota Jambi.

Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh puluhan Personel Kodim 0415/Bth dan dipimpin langsung oleh Pabanda Pam Sinteldam II/SWJ Mayor Inf Henggar Tri Wahono dan didampingi oleh Kasdim 0415/Bth Mayor Inf Beni.

Ini merupakan langkah awal upaya pencegahan dan penganggulangan pemakaian Narkoba di kalangan Personel Kodim 0415/Bth. Kegiata ini juga diharapkan bisa memperkuat komitmen dan menyebar luaskan informasi tentang bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Pers Kodim 0415/Bth Kapten Arm Irpan Kito, Kaprim 0415/Bth Kapten Inf Rilman, Pasi Intel Kodim 0415/Bth Kapten Inf Amru, SE, Plh. Danunit Intel Kodim 0415/Bth Peltu J.

Tampubolon, Personil Denpom II/2 Jambi Peltu Feri, Personil Denpom II/2 Jambi Kopka Sopian, Personil Denpom II/2 Jambi Pratu Apandi, Batih Pam Sinteldam II/Swj Serka Frans Bimantara, Tim Intel Korem 042/GAPU Serda Al Yani, Tim Analis Medis DKT Bratanata Jambi Bpk. Rio Pranta, Tim Medis RS. Bratanata Jambi PNS Mujianto.

Dalam Sambutannya Kasdim 0415/Bth, Mayor Inf Beni terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada Pabanda Pam Sinteldam II/SWJ Mayor Inf Henggar Tri Wahono beserta Rombongan. Ia juga menyampaikan permintaan mintaan maaf bila ada kekurangan atas penyambutan di Kodim 0415/Bth.

"Kami siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan di Kodim 0415/Bth. Untuk perkembangan Terakhir Perbedaan Narkoba diwilayah Kodim 0415/Bth saat ini masih melakukan pengejaran ke daerah Pulau Kayu Aro Kab. Muaro Jambi dan saya harapkan pada saat pemeriksaan Cek Urine semua dengan hasil Negatif," kata Kasdim 0415/Bth, Mayor Inf Beni.

Sementara itu Pabanda Pam Sinteldam II/SWJ Mayor Inf Henggar Tri Wahono dalam sambutannya mengatakan bahwa Ia bersama Tim dari Kodam II/SWJ melaksanakan perintah Pangdam II/SWJ. "Maksud dan tujuan bukan untuk mencari salah, dan kami harap semoga semua Personil setelah uji petik dengan Negatif, apabila ada yg masih bermain dengan hal tersebut, agar di jauhi," beber Kasdim 0415/Bth, Mayor Inf Beni.

Ditempat yang sama, Pasi Intel Kodim 0415/Bth Kapten Inf Amru, SE juga memberikan sambutan, Kapten Inf Amru mengucapkan terimakasih pada personil Babinsa Kodim 0415/Bth yang telah mengikuti pelaksanaan cek urine.

"Saya ucapkan terimakasih pada Personil Babinsa Kodim 0415/Bth, tujuan kita melakukan Cek Urine ini guna mengecek kesehatan kita, terimakasih kepada perwakilan Personil Babinsa Kodim 0415/Bth pada pelaksanaan Cek Urine dengan Hasil Negatif," ungkap Kapten Inf Amru.(*)

Sumber: Humas Kodim 0415/Batanghari

Editor : Endang