Peringati HANI 2020, Waka DPRD Provinsi Jambi Ajak Pemuda Perangi Narkoba

Jumat, 26 Juni 2020 - 21:05:42


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanudin Mahir menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanudin Mahir menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Burhanudin Mahir menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang mengusung tema Hidup 100% di Era New Normal Sadar, Sehat Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba melalui video conference di Aula Kantor Gubernur Jambi.

Acara tersebut juga diikuti oleh Wakil Presiden RI, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri Kabinet Kerja, para Duta Besar Negara Sahabat, Pejabat Pemerintah Pusat dan Daerah serta Pegiat Anti Narkotika.

Dalam kesempatan itu, Burhanuddin Mahir mengajak seluruh anak muda untuk perangi narkoba dan menerapkan pola hidup sehat dengan melakukan berbagai kegiatan positif.

"Selamat Hari Anti Narkotika. Mari sama-sama kita perangi narkoba sejak dini. Para milenial bisa mengisi kegiatan sehari-hari dengan kegiatan positif yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain, hidup sehat dengan olahraga, lebih produktif dan tentunya lebih inovatif lagi,"katanya di lokasi, Jumat (26/6).

Waka DPRD Burhanuddin Mahir mengapresiasi jajaran BNNP Provinsi Jambi yang telah menjalankan tugas untuk mencegah masyarakat dari obat-obatan terlarang dengan upaya memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Ia pun berharap masyarakat ikut berperan aktif dalam pemberantasan Narkotika. Oleh karena itu Cik Bur sapaan ini berpesan apabila ada kerabat yang terjerumus, agar segera melaporkannya ke website www.aduannarkoba.bnn.go.id atau kepihak yang berwenang sehingga bisa ditindaklanjuti dan mencegah peredaran meluas.

“Dengan website yang baru launching ini, harapannya bisa memudahkan warga melapor dan mengajak seluruh masyarakat terlibat dalam Gerakan P4GN,"tuturnya.(HAR)