Evi Suherman : Yang tak Setuju Silakan Bikin Partai Sendiri

Rabu, 29 Juli 2020 - 21:42:29


Fasha -AJB meraih dukungan PPP
Fasha -AJB meraih dukungan PPP /

radarjambi.co.id-JAMBI-Pasca penyerahan rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) ke Syarif Fasha dan Asafri Jaya Bakri (AJB) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024, Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Jambi siap memenangkan pasangan bakal Calon tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman. Menurutnya, ia siap lahir batin untuk memenangkan Fasha-AJB.

"Kita siap lahir batin untuk memenangkan Fasha-AJB," kata Evi saat dihubungi via telepon, Rabu (29/7).

Selain itu sesuai himbauan DPP, Evi mengajak semua Kader PPP mulai dari tingkat ranting hingga DPT untuk bersatu memenangkan Fasha-AJB.

"Artinya bahu membahu, jangan ada kader yang tidak mengikuti instruksi DPP. Jangan ada yang menentang, yang menentang akan mendapatkan sanksi dari DPP, baik sanksi administrasi maupun berupa pemecatan," ungkapnya.

Sedangkan mengenai Wakil Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Ihsanudin, yang keluar dari partai karena tidak setuju dengan keputusan mendukung Fasha-AJB, Evi menanggapi santai hal itu.

Katanya bila ada kader yang tidak setuju maka dipersilahkan untuk membuat partai sendiri.

"Silahkan saja bikin partai sendiri, bikin partai sendiri, dukung calon sendiri. Kalau yang namanya partai inikan lembaga, lembaga partai politik, lembaga PPP, jadi apapun keputusan partai pusat kita ikuti kalau kita sebagai kader. Kalau kita sebagai orang yang belum jelas ya pastilah akan tidak menerima keputusan orang yang lebih tinggi," pungkasnya. (rvi)


Editor: Ansory S