Warga Desa Peninjauan Sampaikan Keluhan Listrik dan Beasiswa yang tak Merata Pada Fadhil Arief

Selasa, 28 Juli 2020 - 19:39:36


Warga Desa Peninjauan Maro Sebo Ulu bersama Muhammad Fadhil Arief
Warga Desa Peninjauan Maro Sebo Ulu bersama Muhammad Fadhil Arief /

radarjambi.co.id-BATANG HARI-Calon Bupati Batanghari Muhaamad Fadhil Arief terus mempererat tali silaturahmi bersama warga Batanghari, kali ini bg Fadhil, panggilan akrab Muhammad Fadhil Arief, melakukan Silaturahmi bersama Warga Desa Peninjauan Maro Sebo Ulu.

Bang Fadhil bakal calon Bupati Batang Hari ini mengunjungi warga Desa Peninjaun dalam rangka silaturahmi, Minggu (26/7).

Kunjungan silaturahmi dilangsung dirumah kediaman Bapak Zuhdi Alwi, turut di hadiri tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kunjungan silaturahmi bersama warga Desa Peninjaun Muhammad Fadhil Arief mengatakan, silahturahmi harus tetap di jaga antar sesama.

"Silaturahmi kita semua harus terjalin dengan baik, silaturahmi yang baik akan memudahkan kita dalam menyelesaikan masalah,'' sebut bang Fadhil.

Dalam silaturahmi sekaligus diskusi bersama Muhammad Fadhil Arief, warga menyampaikan keluhan serta harapannya.

"Jika terpilihnya Bapak Fadhil menjadi Bupati Batang Hari persoalan beasiswa pada anak sekolah harus jelas, dan beasiswa tersebut juga harus tepat sasaran. Dan juga kami sampaikan kepada Bapak mengenai pelayanan pada masyarakat juga harus jelas, jangan sampai ada pilih pilih kasih terhadap pelayanan kepada masyarakat,'' tutur Amin salah seorang warga.
Selain Amin,

Hardianto warga lainya juga menyampaikan keluhan yang selama ini dirasakan warga salah satunya mengenai PLN.

"Pak untuk PLN di wilayah kami ini dari Kabupaten Tebo, sedangkan daerah kami masuk di Kabupaten Batang Hari, kami minta kepada Bapak bahwa warga kami menginginkan untuk PLN ini dari Kabupaten Batang Hari,'' sebut Hardianto.

"Pak permasalahan kami ada pada izin penebangan yang ada di PT, alat berat sudah masuk selama 2 tahun. Kami warga Desa Peninjaun berharap terpilihnya Bapak Fadhil-Bakhtiar dapat menjadi solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat, keadaan yang ada seperti sekarang tidak berubah-ubah,'' sebut warga. (akd)