5 Mobil Pelansir BBM Di SPBU Km 3 Muaro Tebo Diamankan Tim Gabungan Polsek Tebo Tengah

Senin, 27 Juli 2020 - 23:29:22


Kapolsek Tebo Tengah saat melakukan razia gabungan di SPBU KM 3 Muaro Tebo
Kapolsek Tebo Tengah saat melakukan razia gabungan di SPBU KM 3 Muaro Tebo /

radarjambi.co.id-TEBOMasyarakat Kota Muaro Tebo yang sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU yang berada di jalan Lintas Tebo-Bungo Km. 03 Kel. Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo dikagetkan dengan datangnya tim gabungan Polsek Tebo Tengah bersama Koramil Tebo Tengah Senin (27/7) yang menggelar razia gabungan terhadap kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 yang melakukan pelansiran BBM di SPBU tersebut.

Pantauan dilapangan terlihat para Pelansir kocar kacir melarikan diri dari razia gabungan tersebut.

Kapolsek Tebo Tengah IPTU Moh. Hasyim Asy'ari, SH didampingi Danramil Tebo Tengah,Kapten Inf Zulkarnaen saat dikonfirmasi menjelaskan razia gabungan ini dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat yang sulitnya mendapatkan BBM di SPBU tersebut dikarenakan banyaknya Pelansir.

"Hasil giat hari ni menindaklanjuti keluhan masyarakat, dan hasilnya hari ini kita berhasil mengamankan 5 unit kendaraan Roda 4 yang digunakan untuk melansir BBM yang ditinggal kabur oleh pemiliknya,"terang Kapolsek bersama Danramil saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan selain mengamankan kendaraan pihaknya juga mengamankan puluhan galon kosong yang digunakan Pelansir.

"Sekarang seluruh barang bukti diamankan dan di Police line di Mapolsek Tebo Tengah, da. Personil gabungan Polsek dan Koramil Melakukan pengamanan SPBU agar tidak terjadi pelangsiran BBM kembali dan dalam pengisian BBM tertib dan lancar sesuai antrian,"jelas Kapolsek lebih lanjut sembari merincikan Barang Bukti yang diamankan antara lain :

Isuzu Panther Pick Up warna hitam No. Pol : BA 8303 MJ, Isuzu Panther warna biru No. Pol : BE 2148 GD, Isuzu Panther warna hijau No. Pol : BM 777 G, Isuzu Panther Pick Up warna biru tua No. Pol : BH 9433 WL, Mazda Double Cabin 4x4 warna putih No. Pol : BH 9295 AR, Galon kosong ukuran 35 liter sebanyak 5 buah,Galon kosong ukuran 25 liter sebanyak 2 buah

"Kegiatan hari ni melibatkan 14 personil Polsek dan 8 orang dari Koramil,"tutup Kapolsek.(yan)


Editor: Ansory S