Selangkah Lagi, Tontawi Jauhari Terpilih Aklamasi untuk Ketua Golkar Sarolangun

Jumat, 24 Juli 2020 - 21:15:51


Ketua DPD I Golkar Jambi, Drs H Cek Endra bersama Calaon Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari Se dan bendaharawan Golkar, Hamdan
Ketua DPD I Golkar Jambi, Drs H Cek Endra bersama Calaon Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari Se dan bendaharawan Golkar, Hamdan /

RADARJAMBI.CO.ID-SAROLANGUN-Dipastikan helatan Musda ke IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun akan digelar pada Sabtu (25/07) sekitar pukul 09.00 WIB.

Musda DPD II Golkar Sarolangun akan dibuka oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra bertempat di Kantor DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Steering Commite (SC) atau Panitia Pengarah Musda DPD II Golkar, Hamdan ketika dikonfirmasi via ponsel menyebutkan, hingga Jum’at (24/07) sekitar pukul 20.30 WIB, malam ini hanya satu calon yang mendaftar, yakni Tontawi Jauhari SE.

Menurut Hamdan, dengan satu calon yang mendaftar, tentu saja perhelatan Musda DPD II Golkar Sarolangun akan dilaksanakan secara aklamasi.

“Sepertinya, situasi dan kondisi menuju Musda DPD II Golkar Sarolangun yang akan dilakukan secara aklamasi dalam ketegori aman. Sangat terbuka lebar, bahwa Bang Tontawi akan menahkodai Golkar Sarolangun 2020-2025,”ujarnya.

Disamping itu, pria ramah yang juga sedang menjabat sebagai bendaharawan DPD II Golkar Sarolangun menambahkan, adapun yang memiliki hak suara dihelatan Musda DPD II, yakni DPD I memiliki 1 suara, DPD II memiliki 1 suara, 10 Pimpinan Kecamatan (PK) memiliki 10 suara, organisasi sayap 1 suara, dan ditambah masing-masing satu suara dari organisasi yang mendirikan dan didirikan.

“Kini kawan-kawan dari PK dan lainnya sudah stand by di Kota Jambi untuk mengikuti prosesi Musda, Insya Allah akan berjalan dengan lancar,”tandasnya.

 

PENULIS: CHARLES R

EDITOR: ANSORY S