Tak Akan Hilang Dalam Waktu Dekat

Selasa, 21 Juli 2020 - 22:57:15


/

radarjambi.co.id-JAMBI-Kemenkes RI kembali mengumumkan dua kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Jambi.

Tim gugus tugas penanganan Covid-19 menjelaskan bahwa kedua pasien tersebut belum diketahui kontak trackingnya. Selasa, (21/7/2020).

Juru bicara tim gugus tugas Provinsi Jambi Johansyah menjelaskan bahwa kedua pasien positif tersebut berasal dari kabupaten Kerinci dan Muaro Jambi, keduanya masih dalam tracking kontak.

"Inisial SA umur 33 tahun seorang laki-laki asal kabupaten Kerinci riwayat masih dalam tracking dan inisial ES umur 37 tahun seorang laki-laki asal kabupaten Muaro Jambi riwayat masih dalam tracking," ujarnya.

Johansyah menjelaskan saat ini jumlah keseluruhan kasus positif Covid-19 di Provinsi Jambi sebanyak 134 orang, 2 orang meninggal, 104 dinyatakan sembuh dan 28 sedang dalam perawatan di rumah sakit.

Virus covid 19 ini berkemungkinan besar tidak akan hilang dalam waktu dekat. Namun kita sebagai warga bisa memimimalisir terjangkitnya virus yang berasal dari Cina ini, dengan cara menerapkan protokol kesehatan antara lain menggunakan masker jika berpergian, biasakan cuci tangan dan jaga pola makan serta rajin berolah raga. (har)

Penulis: Har
Editor: Ansory S