Fachrori Terima Dukungan Hanura

Selasa, 21 Juli 2020 - 22:55:28


Hanura resmi mendukung Fachrori.
Hanura resmi mendukung Fachrori. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bakal Calon Gubernur Jambi, Fachrori Umar resmi kantongi dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Pilgub tahun 2020 ini.

Surat dukungan Hanura untuk Fachrori Umar ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Odang, di Manhattan Hotel Jakarta, Senin (20/7).

Hal tersebut berdasarkan postingan tim Keluarga Fachrori, Miftahul Ikhlas diakun FB nya dengan nama akun Miftah.

"Terimakasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan atas rekomendasi dari Partai Hanura untuk bapak Fachrori Umar - Safrial maju di Pilgub Jambi periode 2021-2024, semoga berkah dan unggul selalu, amin," tulis Miftah.

Hanura sampai saat ini menjadi partai pertama yang memberi dukungan kepada Fachrori. Hingga saat ini masih ada beberapa partai yang belum menyatakan dukunganya ke kandidat calon gubernur Jambi. Sebut saja PAN, PDIp, Demokrat dan Gerindra.

PAN diisukan akan mendukung Al Haris dan Abdullah Sani, PDIp diisukan akan memberikan mandat ke pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh, Demokrat diperkirakan akan berlabuh ke Fachrori. Sedangkan Gerindra dihembuskan akan mendukung pasangan Fasha dan AJB.

Dengan belum adanya rekomendasi partai besar ini kesalah satu kandidat maka, semua kandidat memiliki kesempatan yang sama dan adu cepat lobian dan saling salip untuk meraih dukungan partai (rvi)


Editor: Ansory S