Dewan Muarojambi Gelar Paripruna Pertanggungjawaban APBD 2019

Kamis, 02 Juli 2020 - 11:23:23


Wabup bersama unsur pimpinan dewan Muarojambi
Wabup bersama unsur pimpinan dewan Muarojambi /

radarjambi.co.id.MUAROJAMBI- Pemerintah Kabupaten Muarojambi menyampaikan laporan pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten MuaroJambi 2019.

Laporan ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno di gedung DPRD Muarojambi, Rabu (1/7/2020) sore.

Dalam penyampaiannya, Wabup memaparkan terkait nominal belanja langsung dan belanja tidak langsung yang terealisasi selama Tahun 2019 lalu.


"Alhamdulillah pencapaian realisasi tahun 2019 lalu berjalan optimal, semoga kedepannya dapat berjalan lancar dan manfaatnya dirasakan masyarakat Muarojambi," ujar Wabup.

Setelah selesai dibacakan Wabup,laporan ini kemudian diserahkan kepada pihak legislatif melalui Ketua DPRD Muarojambi untuk ditindaklanjuti dan dibahas oleh semua anggota dewan Muarojambi.

Ketua DPRD kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakhti mengatakan laporan pertanggungjawaban dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi telah mereka terima, akan segera mereka tindaklanjuti dan kami bahas bersama anggota DPRD lainnya.

"Besok Kamis akan kami sampaikan hasil pembahasannya, paripurna ini belum selesai dan masih berlanjut ke paripurna selanjutnya," ujar Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti. (akd)