Musda DPD II Golkar Tebo Di Jambi?

Senin, 20 Juli 2020 - 22:49:47


Cek Endra
Cek Endra /

radarjambi.co.id-TEBO-Cek Endra Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Jambi memberikan sinyal bahwa Seluruh Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar akan dilaksanakan di Kota Jambi, hal tersebut disampaikan Cek Endra saat berkunjung ke Tebo.

"Semua musda DPD II harus sudah selesai sebelum Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi Desember nanti, terkait alasan kenapa akan dilaksanakan di Kota Jambi dikarenakan pendemi Covid-19 sekarang ini,"ujar Cek Endra usai melakukan pertemuan dengan Tim Suksesnya yang dimotori oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan di Hotel GN Muaro Tebo sembari menjelaskan alasannya lebih lanjut jika dilakukan di Kabupaten takutnya melanggar protokol kesehatan terkait Covid-19.

"Karena yang ditakutkan semua partisipan mengumpulkan orang banyak,"sebutnya lagi.

Lebih lanjut ketika ditanyakan kepadanya kemana dukungannya nanti akan diberikan, mengingat disebut-sebut dua nama yang sudah menyatakan siap untuk bertarung memperebutkan posisi ketua DPD I Golkar Tebo, Yaitu Bupati Tebo, Sukandar dan Ketua DPRD Tebo, Mazlan, terlihat Cek Endra menolak untuk menjawabnya.

"DPD I sifatnya hanya menghadiri dan hanya punya satu suara, tergantung mereka yang akan bertarung apakah mampu menarik simpati PAC kecamatan yang mempunyai hak suara,"pungkasnya.(yan)