Warga Dusun Suka Maju Desa Sungkai Mendo'akan Muhammad Fadhil Arief dalam Pilkada Mendatang

Senin, 20 Juli 2020 - 20:11:14


Fadhil foto bersama warag Dusun Suka Maju.
Fadhil foto bersama warag Dusun Suka Maju. /

radarjambi.co.id-BATANG HARI- Jelang Pilkada 9 Desember mendatang dukungan dan do'a mengalir untuk Muhammad Fadhil Arief.

Warga Dusun Sungkai berharap Bang Fadhil dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Batang Hari.

Hal ini disampaikan warga dalam kunjungan silaturahmi Muhammad Fadhil Arief bersama Warga Dusun Suka Maju Desa Sungkai Kecamatan Bajubang, Minggu (19/7).

Kunjungan silaturahmi ini berlangsung dirumah kediaman Bapak Carta dan turut dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Yudis Nasution salah satu warga menyampaikan bahwa kami mendukung niat baik Pak Fadhil membangun Batang Hari, dan kekecewaan di masa lalu biar menjadi pelajaran untuk kita semua dan masyarakat kita semua sudah harus pintar dalam menentukan pilihan.

Salah satu warga juga menyampaikan menginginkan jika Pak Fadhil menjadi Bupati dapat meningkatkan hasil produksi pertanian warga kami, mengingat harga karet turun dan juga usulan kepada bapak jika bapak menjadi Bupati memberikan pembinaan kepada PPL sesuai tugasnya dan mengawasi kinerja PPL.

Salah satu warga juga menyampaikan "semoga Pak Fadhil menjadi pemimpin yang amanah, dan niat baik ini di ridhoi Allah dan juga niat baik ini dapat di dukung oleh masyarakat Batang Hari untuk keinginan Bapak menata dan membangun Batang Hari lebih baik kedepannya, juga semoga Bapak dapat memberikan solusi kepada kami atas jembatan yang di bangun sejak tahun 1989 dan sampai sekarang sudah dua kali ketok palu DPR hasilnya tidak ada," sebutnya.

Rohim salah satu perwakilan pemuda juga menyampaikan keluhannya kepada Fadhil.

"Pak kami ingin dibangun Tower di dusun kami, karena jaringan internet sangat susah dan menghambat kreatifitas kami dalam melakukan sesuatu yang berkaitan dengan jaringan internet. Seperti banyak anak muda yang ingin menjadi youtober, anak anak muda yang ingin berjualan online terambat dengan signal yang susah sehingga kami harus pergi jauh dari dusun ini baru dapat signal,'' katanya. (akd)