Ketua DPRD Audensi dengan Pengurus Ponpes

Jumat, 12 Juni 2020 - 22:43:30


Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan pengurus Pondok Pesantren Nurul Iman di ruang kerjanya, Jumat (12/6)
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan pengurus Pondok Pesantren Nurul Iman di ruang kerjanya, Jumat (12/6) /

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan pengurus Pondok Pesantren Nurul Iman di ruang kerjanya, Jumat (12/6)

Seperti diketahui, Nurul Iman merupakan Pondok Pesantren tertua di Provinsi Jambi yang terletak di seberang Kota Jambi. Dalam silaturahmi ini pengurus ponpes Nurul iman diwakili Kepala Aliyah Gr. M. Raya SAg.

Dalam pertemuan ini, Gr M Raya menyampaikan perkembangan dan tantangan serta hambatan ponpes khususnya di masa pendemi covid 19 ini. Begitu juga proses belajar di era digital, dimana masih ada kendala sarana penunjang proses belajar dan mengajar santri.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto memberikan motivasi kepada pengurus dan siap mendukung perkembangan pondok pesantren di Provinsi Jambi khususnya bagi pesantren Nurul iman yang memiliki nilai historis dan menjadi kebanggaan masyarakat seberang Kota Jambi.

“Kita sangat mendukung perkembangan Pondok pesantren khusus pesantren Nurul Iman yang menjadi kebanggaan masyarakat,” kata Edi Purwanto.(HAR)