KNPI Akan Hadirkan Deputi VII BIN Saat Webinar

Minggu, 12 Juli 2020 - 19:18:31


Mohammad Arqon
Mohammad Arqon /

radarjambi.co.id-JAMBI-Kali ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan Mohammad Arqon kembali menggelar kegiatan daring, setelah sukses dengan acara sebelumnya.

Tak tanggung-tanggung, KNPI Provinsi Jambi akan menghadirkan Deputi VII Bidang Komunikasi dan Informasi Badan Intelijen Negara (BIN), dalam acara Webinar yang akan digelar Rabu mendatang.

Saat dikonfirmasi, Calon Doktor ini, mengatakan KNPI Provinsi Jambi akan menggelar Webinar dengan mengangkat tema Pilkada di Tengah Covid-19: Siapa yang Diuntungkan.

"Kita sudah mengundang Mas Wawan Hadi Purwanto, beliau adalah Deputi VII BIN yang membidangi masalah komunikasi dan informasi. Alhamdulillah beliau bersedia meluangkan waktu untuk berdiskusi dan berdialog dengan KNPI Provinsi Jambi, dalam kegiatan webinar nanti," ujar Mohammad Arqon Ketua KNPI Provinsi Jambi, Minggu (12/7).

Dikatakannya, acara webinar ini sendiri akan berlangsung Rabu (15/7) mendatang pukul 13.30 WIB hingga selesai.

"Webinar ini sendiri akan menggunakan aplikasi Zoom dan live streaming di Youtube di Channel Forum Diskusi Jambi," kata Inisiator Utama Gerakan Milenial Mendobrak.

Ditambahkannya, selain Deputi VII BIN. KNPI juga mengundang akademisi dan penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu. "Alhamdulilah semua sudah terkonfirmasi dan bersedia berbagi ilmu dengan kita semua," tambah mahasiswa S3 Unja ini.

Dijelaskannya, karena peserta terbatas, maka bisa menyaksikan acara webinar di Channel Youtube.

"Kami membatas jumlah peserta sebanyak 100 pendaftar pertama dapat melakukan registrasi di link http://bit.ly/webinarforumdiskusijbi, kemudian akan langsung tergabung dalam gruop Whattsapp, untuk mengetahui informasi selanjutnya dan pembagian link Zoom," jelas Arqon panggilan akrab di kalangan aktivis.

Setelah peserta mendapatkan link Zoom, dan saat masuk room Zoom untuk dapat melakukan penamaan akun dengan cara menulis KNPI spasi Nama Peserta.

"Apabila sudah masuk room Zoom dan sudah sesuai dengan penamaan, maka peserta akan di admit oleh operator selanjutnya mengisi form absensi, untuk mendapatkan e-sertifikat secara otomatis di email masing-masing," tuturnya.

Untuk itu, ia mengajak semua elemen masyarakat Jambi bisa bergabung dan ikut serta dalam webinar tersebut.

"Mari bersama-sama kita hadir di forum webinar ini, jika ada yang tidak bisa bergabung di Zoom, bisa juga menyaksikan webinar ini di Channel Youtube Forum Diskusi Jambi. Jangan Lupa di subscribe channel youtubenya, dan bagi yang mendapatkan e-sertifikat akan kami kirimkan link absensinya di saat acara di mulai,"ajak Ketua KNPI Jambi ini. (rvi)


Editor: Ansory S