Fachrori Umar Datangi Kantor DPP PDI Perjuangan

Minggu, 12 Juli 2020 - 19:15:37


Fachrori Umar di kantor DPP PDIP
Fachrori Umar di kantor DPP PDIP /

radarjambi.co.id-JAMBI-Setelah bersilaturahmi ke kantor pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta. Kali ini Fachrori Umar juga mendatangi DPP PDI Perjuangan, Sabtu (11/7).

Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas mengatakan, pihaknya datang ke DPP dan bertemu dengan tim Bappilu itu sekedar silaturrahmi saja. Minta restu untuk perhelatan Pilgub Jambi 9 Desember nanti.

"Biasalah silaturrahmi, karena Pak Fachrori sendiri akan maju bersama Pak Safrial yang notabene merupakan kader PDI Perjuangan," katanya.

Sekedar informasi, meskipun pertemuan itu hanya ada Fachrori Umar, namun didalam foto tersebut ada Tim dari Safrial yaitu Adi Rahadian. Tim DPP sendiri yang terlihat adalah Bambang Wuryanto selaku Kabid Bappilu DPP PDI Perjuangan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto mengatakan jika pihaknya menunggu rekomendasi DPP. Tugas DPD sendiri sudah selesai, karema seluruh nama yang mendaftar sudah disampaikan ke DPP.

"Jadi semua kandidat berpeluang baik Fachrori, CE, Fasha, Alharis. Semua yang mendaftar berpeluang diusung. Soal siapa itu kewenangan DPP," kata Edi (rvi)