Tim Fachrori Datangi DPP PPP Salip Rekomendasi Fasha

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:07:43


Tim Fachrori di Kantor DPP PPP
Tim Fachrori di Kantor DPP PPP /
radarjambi.co.id-JAMBI- Tim keluarga Fachrori Umar yang diketuai oleh Miftahul Ikhlas (Paul), Kamis (9/7) mendatangi kantor pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta. 
 
Paul mengatakan kedatangan dirinya dan tim merupakan salah satu usaha agar PPP mau memberikan perahunya ke Fachrori Umar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 9 Desember 2020 mendatang.
 
"Kita lagi berjuang untuk mendapatkan dukungan PPP maju di Pilgub Jambi, berharap ini berhasil," ujar Paul melalui pesan WhatsAppnya.
 
PPP sendiri sebelumnya telah memberikan surat rekomendasi dukungan kepada kandidat Syarif Fasha. 
 
Namun PPP memberikan beberapa syarat kepada Fasha untuk dipenuhi bila ingin diusung. Adapun syaratnya adalah membentuk koalisi dengan partai lain dan mempunyai bakal calon wakil gubernur.
 
Hingga kini, Fasha diketahui belum mendapatkan dukungan dari partai manapun. Mengenai bakal calon wakil, Fasha juga belum memberikan nama secara pasti.
 
Sedangkan batas waktu yang ditentukan oleh DPP PPP adalah hingga 25 Maret 2020.
 
"Apabila saudara tidak memenuhi persyaratan sebagaimana dimaksud hingga waktu yang ditentukan, maka surat ini dinyatakan tidak berlaku lagi dan tidak memiliki konsekuensi apapun," bunyi surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum, Ermalena dan Pengurus Harian DPP PPP, Asrul Sani. (rvi)