Hillal Siap All Out Menangkan CE-RATU, Jika Turun Rekomendasi DPP PDIP

Rabu, 08 Juli 2020 - 10:59:05


H Hillalatil Badri
H Hillalatil Badri /

RADARJAMBI.CO.ID-SAROLANGUN-Berhembus kabar CE-RATU akan didukung dan diusung oleh PDI Perjuangan pada kontestan Pilkada Provinsi Jambi 9 Desember 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan, H Hillalatil Badri siap all out memenangkan CE-RATU, jika positif mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

Hal ini dikatakan H Hillalatil Badri ketika dimintai keterangan sejumlah awak media pasca mengikuti rapat paripurna DPRD Sarolangun, Selasa (7/07), siang.

“Kami ini adalah petugas partai yang berada pada barisan bawah, yang jelas kita siap menjalankan amanah partai”sebutnya

Diakui Ketua DPC PDI Perjuangan Sarolangun, intinya adalah semuanya kewenangan DPP, pihak DPC tidak bisa berkomentar terlalu jauh masalah kepastian SK rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

“Apa bila rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk CE-RATU sudah ditangan, maka saya selaku ketua partai di Sarolangun akan menggerakan roda partai secara habis-habisan, jangankan di Sarolangun, tapi kita juga memiliki potensi di Merangin,”ucapnya

Disinggung soal bocoran peluang CE-RATU untuk mendapatkan SK rekomendasi DPP PDI Perjuangan, dijelaskan Hillal, bahwa untuk peluang itu berada di kisaran angka diatas 90 persen, tapi politik itu dinamis, dalam hitungan detik bisa saja berubah.

“Kalau peluang itu diangka 90 persen sudah ada, terkadang gara-gara kerikil kecil saja bisa membuat orang terjatuh, kalau kerikil besar sudah nampak,”sebutnya.

Berdasarkan informasi yang berkembang di tengah masyarakat, dalam hitungan satu atau dua hari ke depan SK rekomendasi DPP PDI Perjuangan CE-RATU segera turun. CE-RATU sudah mengantongi SK rekomendasi dari DPP Golkar.

PENULIS: CHARLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S