DPRD Muarojambi Gelar Rapat Paripurna, Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Muarojambi

Jumat, 26 Juni 2020 - 11:39:27


Jalannya paripurna
Jalannya paripurna /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI- DPRD Muarojambi menggelar Paripurna penyampaian laporan rekomendasi LKPJ Bupati Muarojambi di ruang sidang utama gedung DPRD Muarojambi pada Selasa (23/6/2020).

Paripurna yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan itu, dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Muarojambi terkait program dan kegiatan pembangunan tahun anggaran tahun 2019.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Muarojambi, Yuli Setia Bakti, juga dihadiri Bupati Muarojambi Masnah Busro serta semua anggota DPRD dan OPD Muarojambi.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, LKPJ Bupati Muarojambi tahun anggaran 2019 telah dibahas oleh Pansus DPRD dan OPD dan pada hari ini akan disampakan laporan hasil pembahasan tersebut,” ujar Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muarojambi saat membuka rapat paripurna tersebut.

Dalam penyampaiannya sejumlah catatan strategis, masukan, dan koreksi terhadap penyelengaraan pemerintahan, DPRD Muarojambi melalui turun kelapangan melakukan monitoring per dapil, LKPJ menyampaikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Pemkab Muarojambi. (akd)