Fachrori Pernah Ajak Cik Bur Jadi Wakil di Pilgub

Sabtu, 20 Juni 2020 - 17:02:44


Fahrori bersama mengembalikan formulir ke PAN
Fahrori bersama mengembalikan formulir ke PAN /

radarjambi.co.id-JAMBI- Bakal Calon Gubernur Jambi, Fachrori Umar di Pilgub Jambi mendatang, bercerita pernah mengajak Burhanuddin Mahir (Cik Bur) jadi wakilnya di Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Akan tetapi, ajakannya tersebut tidak diindahkan oleh, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi itu.

"Jadi dulu saya ajak beliau, bang kalau bisa kita berdua. Tapi dia tidak siap, padahal bagus Barat Timur," ujarnya.

Hal ini disampaikannya saat disinggung awak media, saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacagub di DPW PAN Provinsi Jambi, Sabtu (20/6).

Awalnya, Fachrori mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah mengantongi 3 partai pengusung, sebagai perahunya dalam Pilgub Jambi pada 9 Desember 2020.

"Partai kami ada 3, yang pertama kami memang dari Nasdem dengan pak Agus Roni, Demokrat dengan Cik Bur, dan Hanura" Kata Fachrori.

Selanjutnya, di hadapan para petinggi PAN, dirinya blak-blakan bilang sangat senang, jika partai yang dikomandoi Zulkifli Hasan itu mau berkoalisi dengannya di Pilgub nanti.

"Memang kita inginnya banyak. Kalau memang dengan PAN pun sangat senang sekali saya, sebab agamisnya tinggi sekali," Sebutnya sambil tertawa kecil.

Tak hanya itu, dalam memburu dukungan PAN sendiri, pria asal Kabupaten Bungo tersebut juga mengenang masa-masa saat bersama Almarhum Zulkifli Nurdin, ketika mencalonkan diri di Pilgub beberapa waktu lalu.

"Kami ingat dulu dengan bang Zukifli Nurdin, ada satu partai. Apa kata beliau, pak Wagub nampaknya orang disini agak nakal. Tapi katanya, kita insyaallah," pungkasnya. (rvi)

 

 

Editor  ;  Ansory S