Kembalikan Formulir, Ratu Sudah Komonikasi Dengan Zola

Jumat, 19 Juni 2020 - 15:30:16


Ratu mengembalikan formulir ke PAN
Ratu mengembalikan formulir ke PAN /

radarjambi.co.id-JAMBI-Kandidat Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh mengembalikan berkas pendaftaran di DPW PAN, Jumat (19/6).

Ratu Munawaroh yang hanya mendaftar di PAN disaat partai lain telah menutup pendaftaran, menunjukkan bahwa istri Almarhum Zulkifli Nurdin itu sangat yakin akan diusung oleh PAN.

Berbekal pengalaman selama 22 tahun menjadi kader PAN serta meraih suara terbanyak se Indonesia dibandingkan kader PAN lainnya saat menjadi anggota DPR RI, menjadi cukup bukti bahwa dirinya yakin akan diusung oleh PAN.

"Bismillahirrahmanirrahim saya sangat yakin, jika tidak yakin saya tidak akan ada pada hari ini. Tapi konteks hari ini bukan takabur tapi lebih ke arah cara logika kami, cara ikhtiar yang kami lakukan hari ini. Saya kader sejak 1998 sampai sekarang. Saya juga sempat menjadi anggota DPR RI dengan suara terbanyak se Indonesia diantara teman-teman PAN. Dan selama ini juga apa yang kami lakukan bersama almarhum Zulkifli Nurdin sudah sepenuh hati dengan PAN," ujar Ratu Munawaroh saat konferensi pers.

Ratu mengatakan keputusan untuk maju dalam Pilgub Jambi 2020 sudah dikomunikasikan dengan keluarga, termasuk dengan sang anak, Zumi Zola Zulkifli.

Sebagai bentuk bukti dukungan dari pihak keluarga turut hadir dalam kesempatan tersebut tiga perwakilan dari pihak keluarga yakni, Sum Indra, Ferri Ardiansyah dan Nurvina Arifin Manaf yang merupakan keponakan dari Ratu Munawaroh.

Ratu menegaskan sangat jelas bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari pihak keluarga.

"(Komunikasi dengan Zumi Zola?) tentu, saya sampaikan sebelum saya memutuskan, saya berkomunikasi dengan seluruh anggota keluarga, dengan adik-adik almarhum, dengan keluarga saya sendiri kemudian juga dengan semua keponakan saya," pungkasnya. (rvi)

 

 

Editor  ;  Ansory S