Alharis Bantah Bansos Di Merangin Sebagai Ajang Kampanye

Rabu, 17 Juni 2020 - 21:11:53


Al Haris dan Abdullah Sani
Al Haris dan Abdullah Sani /

radarjambi.co.id-JAMBI-Bupati Merangin, Alharis memastikan bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat Merangin tidak ada hubungannya dengan politik.

Seperti yang diketahui, Alharis menjadi salah satu kandidat yang akan berpasangan dengan Abdullah Sani dalam Pilgub 2020 mendatang.
 
"Kita berikan lillahitaala karena itu hak masyarakat, tidak ada logo saya. Itu hak masyarakat saya tidak ada hubungannya dengan politik," tutur Alharis, Senin (15/6) lalu saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di Kantor DPW PAN Provinsi Jambi.
 
Bahkan katanya dirinya ingin terus menambah bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Sebagai pemimpinnya daerah dirinya merasa ini merupakan konteks kemanusiaan.
 
"Beban moral karena rakyat kita terganggu ekonominya karena corona," katanya.
 
Alharis mengatakan bahwa tidak akan mempolitisasi bantuan untuk kepentingan Pilgub. Bahkan untuk masyarakat Merangin yang belum mendapatkan bantuan dapat menghubungi nomor kontak Dinas Sosial (Dinsos) Merangin. 
 
"Kalau ada warga saya yang tidak kebagian atau terselip namanya tinggal di kebun-kebun sawit, telepon kita langsung kita antar ke lokasi bansosnya," pungkasnya. (rvi)
 
 
Editor  ;  Ansory S