Kepastian Duet CE-Ratu Segera Terjawab, Cek Endra: Optimis Direkomendasikan DPP PAN

Selasa, 16 Juni 2020 - 22:15:41


Bakal Calon Gubernur Jambi dan Bakl Calon Wakil Gubernur Jambi, CE-Ratu
Bakal Calon Gubernur Jambi dan Bakl Calon Wakil Gubernur Jambi, CE-Ratu /

Radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Duet H Cek Endra (HCE) dan Ratu Munawaroh (Ratu) sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jambi terus menguat di tengah masyarakat Provinsi Jambi, malah di media sosial sudah tersebar photo duet CE-Ratu.

Hanya saja sebaran photo dan kabar yang berhembus itu, sepertinya belum menunjukkan nilai kepastian, apakah CE-Ratu benar-benar akan berduet di helatan Pilkada Jambi atau sebaliknya. Hal ini masih menjadi tanda tanya bagi masyarakat.

H Cek Endra ketika diwawancara pasca menyalurkan bantuan beras Jaringan Pengaman Sosial (JPS) di Kantor Camat Sarolangun, Selasa (16/06), siang menyebutkan, jika dirinya melalui Timses sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Cagub Jambi.  Sementara itu, secara bersamaan buk Ratu melalui orang kepercayaan juga mengambil formulir pendaftaran di PAN untuk Cawagub Jambi.

“ Mohon doa dan dukungan untuk CE-Ratu, mudah-mudahan ada dorongan dan perhatian dari PAN, kami sudah mengambil formulir di PAN,”katanya.

Menurut H Cek Endra, secara mekanisme PAN, tentu saja ada proses yang dijalani oleh DPW dan DPP PAN,  misalkan meneliti dan melakukan pengkajian, selanjutnya baru dikeluarkan rekomendasi.

“Insya Allah Pasangan CE-Ratu mendapatkan rekomendasi oleh DPP PAN,”ucapnya.

Bupati Sarolangun dua periode ini sangat yakin mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN, alasannya sudah  intens melakukan lobi di Jakarta.

“Terkait dengan kepastian Duet CE-Ratu, kita bersabar saja dulu, karena sebentar lagi akan ada kepastian dari DPP PAN,”tandasnya.

 

PENULIS : CHARLES R

EDITOR : ANSORY S