AJB Ditinggal ? Fasha Ingin Kader PAN Cawagub

Selasa, 16 Juni 2020 - 12:42:01


Tim Fasha mengambil formulir di PAN
Tim Fasha mengambil formulir di PAN /

radarjambi.co.id-JAMBI-Kandidat Bakal Calon Gubernur Jambi, Syarif Fasha, sampai hari ini masih klop akan berpasangan dengan Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB)

Namun sebelum ada pendaftaran di KPU maka Fasha dan AJB belum dikatakan pasangan resmi. Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara tim Fasha, Arahman.

Maka dari itu, Senin (15/6) Fasha melalui timnya mengambil formulir pendaftaran di DPW PAN Provinsi Jambi. Meskipun telah ramai dibicarakan bahwa kandidat Calon Wakil Gubernur, Ratu Munawaroh akan berpasangan dengan Cek Endra (CE), hal itu tidak menyurutkan niat Fasha untuk mendaftar dan mendapatkan dukungan dari PAN.

"Informasinya CE berpasangan dengan bu ratu dan saya rasa kepastian siapa pasangan calon itu sahnya setelah di KPU. Kalau kami percaya dengan isu di luar maka kami tidak akan daftar, ada hal-hal yang di nilai yaitu survei," ujar Arahman.

Lebih lanjut dirinya mengatakan sampai hari ini sudah mengantongi dukungan dari Gerindra dan PPP. Kemudian dirinya berharap PAN memberikan dukungan kepada Fasha.

"Mengapa kami mendaftar di PAN tentu kami ingin PAN ini memiliki gubernur, alangkah bangganya PAN kalau gubernurnya orang PAN," pungkasnya. (rvi)

 

Editor :  Ansory  S