Ratu Munawaroh Daftar ke PAN Sebagai Cawagub

Selasa, 16 Juni 2020 - 12:11:50


Tim Ratu Munawaroh mendaftar di PAN
Tim Ratu Munawaroh mendaftar di PAN /

radarjambi.co.id-JAMBI- Ratu Munawaroh, Senin (15/6) mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi di DPW PAN Provinsi Jambi.

Melalui perwakilan timnya yang terdiri dari ojek online, majelis taklim, buruh dan lainnya, istri almarhum Zulkifli Nurdin itu memantapkan niatnya untuk membangun Provinsi Jambi dalam Pilgub 2020.

Juru bicara tim, Jefri Hendri mengatakan bahwa Ratu Munawaroh memiliki niat untuk mengikuti proses dan mekanisme secara sungguh-sungguh. Namun pada akhirnya dirinya menyerahkan keputusan kepada partai.

"Yang jelas kita yang dekat dengan ibu Ratu banyak mendapatkan pesan dari teman-teman yang bersimpati dengan pak Zul dan bu ratu dan itu yang menguatkan beliau, bismillah ayo," ujar Jefri Hendri.

Saat ditanyai mengenai pembentukan tim yang terbilang agak lama, Jefri membantah hal itu. Katanya proses sampai pendaftaran mengalir begitu saja tanpa dibentuk tim dan lobi partai.

Sebenarnya tidak terlambat, beliau hanya melihat saja benar tidak orang mau sungguh-sungguh tapi sepertinya banyak dan meyakinkan ya sudah istikharah," tambahnya.

Belakangan mencuat ke permukaan bahwa Ratu Munawaroh akan berpasangan dengan kandidat Cek Endra (CE). Mengenai itu, Jefri juga membantah isu tersebut.

Katanya mekanisme dari PAN dan jadwal pendaftaran telah ditentukan. Maka mengenai siapa yang akan berpasangan dengan Ratu kelak merupakan keputusan dari partai.

Saat pengambilan formulir pendaftaran, PAN tidak mewajibkan kandidat untuk datang langsung. Sebaliknya saat pengembalian yang bersangkutan diwajibkan datang.

"Insyaallah pengembalian Jumat beliau bisa hadir," pungkasnya. (rvi)

Editor   : Ansory