Al Haris Siap Majukan PAN, Keluar Dari Golkar?

Senin, 15 Juni 2020 - 12:03:56


Al haris dan Abdullah Sani mendaftar ke PAN
Al haris dan Abdullah Sani mendaftar ke PAN /

radarjambi.co.id-JAMBI- Kandidat Bakal Calon Gubernur Provinsi Jambi, Alharis mengaku siap bila suatu saat dibutuhkan oleh PAN. Statement ini menimbulkan pertanyaan apakah Alharis sudah keluar dari partai Golkar.

Menanggapi hal itu dirinya berujar bahwa setiap partai politik tentu memiliki komitmen yang dibangun dengan calon yang akan diusung.

Sebagai orang yang berharap di usung oleh PAN dirinya berharap bergabung dengan partai berlambang matahari putih tersebut.

"Tapi semua nanti akan terlihat, yang jelas sebagai orang yang berharap di usung oleh PAN kita siap bergabung dengan PAN," kata Alharis dalam konferensi pers usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur, Senin (15/6) di kantor DPW PAN Provinsi Jambi.

Selanjutnya, Abdullah Sani yang digadang-gadang akan menjadi pasangan Alharis juga menuturkan bahwa dari awal sudah berikrar akan tetap mendampingi Alharis.

Saat disinggung mengenai dirinya akan setia dengan Alharis meskipun tidak mendapatkan restu dari PDIP, Abdullah Sani menyerahkan hasilnya kepada PDIP.

Namun hingga kini dirinya mengaku masih terus mengikuti mekanisme dari PDIP seperti pendaftaran, fit and proper tes dan lainnya.

"Saya terus terang bagian dari pengurus PDIP dan sudah mendaftar kesana. Sudah di proses hasilnya wallahualam dari DPD dan ikuti mekanisme. Dari awal saya sudah berikrar akan tetap bersama Alharis, insyaallah," pungkasnya. (rvi)

Editor  : Ansory S