Penerapan New Normal, Sekda Fadhil : Warga Harus Beradaptasi, Optimis Bisa Lawan Wabah

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:39:11


Sekda Fadhil Arief  melakukan pemantauan pedagang di pasar Sengeti.
Sekda Fadhil Arief melakukan pemantauan pedagang di pasar Sengeti. /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kabupaten Muarojambi saat ini tengah menjalankan new normal sesuai dengan intruksi pemerintah pusat.

Kemarin (04/06) mengadakan apel gelar pasukan dalam rangka menegakan disiplin protokol covid 19 dan persiaan new normal.

Untuk itu, Sekda Muarojambi Muhammad Fadhil Arief, mengajak masyarakat untuk beradaptasi dengan keadaan saat ini selain itu sekda juga ingin masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan.

''Kita harus optimis bahwa wabah ini akan segera berakhir. Untuk itu kita tetapa harus menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan rajin cuci tangan,'' tutur Sekda.

Selain dengan masayarakat umum, Sekda Fadhil juga mengingatka agar semua pedagang di Muarojambi terutama yang jualan dipasar minggu atau kalangan juga mengikuti protkol kesehatan yang diterapkan.

''Tetap jaga jarak dan pake maskes. Jika ada keluhan segera periksakan ke fasilitas kesehatan. Dengan mengikuti protokol pedagan dan pembeli tidak mudah terkena penyakit,'' kata Sekda . (akd)