Seorang Tukang Bangunan Tewas Kesetrum Listrik

Senin, 01 Juni 2020 - 21:43:14


Polisi melakukan olah TKP.
Polisi melakukan olah TKP. /

radarjambi.co.id-TANJABARAT-Seorang bernama AR (35) warga Jalan Bari Ujung, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat harus bernasib naas, pasalnya Pria yang bekerja sebagai tukang bangunan ini harus meninggal secara mengenaskan setelah Kesetrum atau tersengat aliran listrik, Senin (01/06).

Peristiwa ini terjadi disebuah ruko 4 lantai (ruko sarang walet) di RT 11, Simpang Betara, Dusun Pasar, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat korban bekerja ngebor memasang kerangka baja terpijak kabel bor listrik yang digunakan bertukang.

Sontak saja peristiwa ini membuat geger warga Pematang Lumut yang mendatangi sekitar TKP ingin menyaksikan dari dekat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM, menerangkan bahwa korban AR diduga meninggal tersengat listrik di TKP saat bekerja di ruko 4 lantai saat hujan gerimis tersebut.

“Saat itu korban memakai alas kaki atau sandal, yang mana sendalnya itu mungkin mau lepas dibaut-baut oleh korban, baut itu tajam dan menusuk ke kabal listrik, baut hitam itu nyertum ke korban,” papar AKP S. Harefa, Senin.

Kapolsek mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi salah satunya teman korban bekerja.

“Korban sudah kita evakuasi dengan bantuan Tim SAR dan Puskesmas Betara dan dibawa ke Puskesmas Betara, selanjutnya lansung kerumah duka untuk di kebumikan,” tutup Kapolsek.(ken)

 

Editor  ;  Ansory S