Dikunjungi Kasdam II Sriwijaya, Amir Sakib Ungkap Kemesraan dan Hubungan Keluarga

Sabtu, 30 Mei 2020 - 22:02:02


Pertemuan Amir Sakib dan Kasdam II/Sriwijaya
Pertemuan Amir Sakib dan Kasdam II/Sriwijaya /

Radarjambi.co.id, TANJABBAR - Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs H Amir Sakib menyambut hangat Kunjungan Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI M Zambroni S.IP bersama rombongan di kediamannya rumah jabatan wakil bupati Tanjabbar, Jln Kihajar Dewantara, Kualatungkal, Sabtu (30/5).

Pada pertemuan sekitar 15 menit tersebut, Amir Sakib memperlihatkan kemesraan serta hubungan kekeluargaan dengan Brigjen M Zambroni. Bahkan Wakil Bupati Tanjabbaar itu juga memamerkan foto-foto lawas saat bersama jendral bintang satu tersebut.

"Saya dengan pak Kasdam ini bukan baru bertemu kali ini, bahkan dari jauh sebelum beliau menjadi orang nomor dua di Kodam II/Sriwijaya, karna memang kami masih ada hubungan keluarga," ungkap Amir Sakib sembari melihatkan foto-foto kebersamaan mereka pada masa lalu.

Sebelum, berkunjung ke rumah jabatan Wabup, Kasdam terlebih dahulu ke rumah jabatan Bupati Tanjabbar untuk membahas pencegahan pandemi Covid-19, dan ke Makodim 0419/Tanjab serta menaburkan benih ikan air tawar di kolam komplek perumahan Kodim 0419/Tanjab.

Kasdam II/ Sriwijaya mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan jajaran atas penyambutan kunjungannya bersama rombongan.

Menurut Mohammad Zamroni, Provinsi Jambi merupakan salah satu provinsi dengan sumber daya alam yang cukup banyak. Sehingga, diperlukan juga sumber daya manusia (SDM) yang baik agar dapat mengolah sumber daya alam tersebut.

Kasdam berharap wabah covid-19 ini segera berakhir. Kasdam juga ingatkan tentang bahaya peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda.

"Jangan sampai narkoba ini merusak generasi muda kita kedepan, majukan bangsa ini," ujarnya. (ken)

 

Editor. :  Ansory S