Bahas Covid 19 Safrial Sambut Kedatangan Kasdam II Sriwijaya

Sabtu, 30 Mei 2020 - 19:01:00


Jalannya kunjungan KASDAM II/Sriwijaya
Jalannya kunjungan KASDAM II/Sriwijaya /

radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS didampingi Wakil Bupati sambut kunjungan kerja dan silaturahmi Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI Mohammad Zamroni, S.IP beserta rombongan di rumah Jabatan Bupati, Sabtu (30/05/).

Mengawali sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Kasdam II Sriwijaya Palembang beserta isteri dan rombongan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati dalam sambutannya juga sampaikan paparan singkat terkait letak geografis dan kondisi Tanjab Barat, serta kultur masyarakat kabupaten Tanjab Barat yang terdiri dari beberapa etnis dan agama atau masyarakat yang heterogennamun semua berdampingan dengan rasa kebersamaan yang tinggi.

Terkait upaya pencegahan penyebaran covid 19, Bupati sampaikan sampai saat ini pihaknya telah lakukan koordinasi bersama jajaran Polres dan Tanjab Barat dan Kodim 0419.

“Pemkab Kabupaten bersama Polres Tanjabbar dan Kodim 0419 Tanjab dibantu instansi terkait lainnya juga telah melaksanakan koordinasi, sosialisasi kepada masyarakat yang tergabung dalam gugus tugas daerah pengamanan covid 19 Kabupaten Tanjabbar, mengadakan posko bersama untuk selalu memantau, melakukan patroli serta melakukan tindakan pencegahan terhadap masyarakat,” ujar Safrial.

Sementara itu Kasdam II/ Sriwijaya Palembang Brigjen TNI MUhammad Zamroni, S.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajaran atas penyambutan kunjungannya bersama rombongan.

Menurut Kasdam II Sriwijaya Mohammad Zamroni Provinsi Jambi merupakan salah satu provinsi dengan sumber daya alam yang cukup banyak. Menurutnya, diperlukan juga sumber daya manusia (SDM) yang baik agar dapat mengolah sumber daya alam ini, ujarnya

Mengakhiri sambutannya, Kasdam berharap wabah covid 19 ini segera berakhir.
Kasdam juga ingatkan tentang bahaya peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda.

"jangan sampai narkoba ini merusak generasi muda kita kedepan, majukan bangsa ini, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyambutan kunjungan Kasdam II Sriwijaya, Forkopimda, Ketua PKK, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (ken)

 

editor. :  Ansory S